High - Level Meeting On UHC

https://www.jica.go.jp/english/news/field/2017/c8h0vm0000bws91s-img/20171227_02_ph_01.jpg

Pada 12 Desember 2017, PBB mengeluarkan resolusi (A / RES / 72/139) yang setuju untuk mengadakan Pertemuan Tingkat Tinggi PBB (HLM) pertama tentang Cakupan Kesehatan Universal (UHC) selama Sidang Umum PBB 2019 ( UNGA).

Presiden UNGA kemudian menunjuk perwakilan permanen Hongaria dan Thailand untuk memfasilitasi proses konsultasi yang terbuka dan transparan dengan Negara-negara Anggota untuk mengusulkan modalitas bagi HLM. Modalitas yang disetujui, menguraikan format, ruang lingkup, dan topik pertemuan, mengungkapkan bahwa tema keseluruhan HLM adalah “Cakupan Kesehatan Universal: Bergerak Bersama untuk Membangun Dunia yang Lebih Sehat.”

Peringatan UHC tahun ini akan menjadi tonggak penting di jalan menuju Pertemuan Tingkat Tinggi PBB tentang Cakupan Kesehatan Universal pada 23 September 2019. Membangun momentum dari berbagai peristiwa seperti Hari Kesehatan Dunia 2018 dan Konferensi Global Kedua tentang Perawatan Kesehatan Primer, Hari UHC akan memberikan pemerintah, aktor non-negara dan pemangku kepentingan di seluruh sistem PBB platform penting untuk menyatukan dan mendorong tindakan untuk mencapai UHC pada tahun 2030.

SELENGKAPNYA

who cop

banner kki

pis

pelatihan perencanaan anggaran jkn3

bl pembiyaan

evaljkn18

calon fasilitator

cop 01
cop 01
cop 01
policy

pendaftaran-alert

pis

regulasi-jkn copy

arsip-pjj-equity

Dana-Dana Kesehatan

pemerintah

swasta-masy

jamkes

*silahkan klik menu diatas

Policy Paper

Link Terkait

jamsosidthe-lancet