BPJS Ketenagakerjaan ramaikan Liga Pekerja Indonesia 2018

https://img.antaranews.com/cache/730x487/2016/08/20160811BPJS-Ketenagakerjaan-002logo.jpg

Jakarta (ANTARA News) - BPJS Ketenagakerjaan Kanwil DKI Jakarta ikut berpartisipasi di acara puncak final Liga Pekerja Indonesia (LIPESIA) di lapangan GOR. Soemantri Brodjonegoro Jakarta yang juga pada hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional, Selasa (1/5).

Siaran pers BPJS TK Kanwil DKI Jakarta yang diterima ANTARA, Rabu, menyebutkan kehadiran mereka memeriahkan LIPESIA adalah untuk menjaga dan membina hubungan baik dengan para pekerja.

"Khususnya dalam memberikan edukasi dan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan, dan diharapkan juga nantinya para peserta LIPESIA dan masyarakat pekerja di Jakarta yang belum menjadi peserta dapat langsung mendaftarkan diri  di stand-stand  layanan yang disediakan di area pintu masuk GOR, ujar Deputi Direktur wilayah DKI JKT Achmad Hafiz Deputi Direktur Wilayah DKI Jakarta.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Buruh Internasional (May Day). 

Pada kegiatan lainnya dalam Hari Buruh Internasional, Dirut. BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto bersama dengan Menteri Tenaga Kerja M.Hanif Dakhiri mengikuti acara gerak jalan santai di Tugu Adipura Tangerang, Banten dengan tema “May Day Is a Fun Day”.

Liga Pekerja Indonesia ini diprakarsai oleh Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) dan Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) bekerjasama dengan PSSI di 34 Provinsi di Indonesia, selain hadiah berupa uang pembinaan panitia penyelenggara juga menyiapkan piala bergilir “Piala Presiden”. 

Berita Tekait

banner kki

pelatihan perencanaan anggaran jkn3

bl pembiyaan

evaljkn18

monevjkn17

calon fasilitator

cop 01
cop 01
cop 01
policy

Policy Paper