Telah Terselenggara Forum Kebijakan Kesehatan Indonesia ke VI di Padang

Untitled-1

Telah terselenggara kegiatan Forum Nasional Kebijakan Kesehatan Indonesia yang ke VI di kota Padang. kegiatan ini diselenggarakan selama tiga hari mulai dari tanggal 24 hingga 26 Agustus 2015 di Hotel Bumi Minang Padang. Kegiatan FKKI ke-6 ini memberikan gambaran yang berbeda dari seminar – seminar lainnya. Dengan mengedepankan teknologi komunikasi, FKKI menyelenggarakan seminar dan workshop berbasis webinar yang direlay di 7 kota dan webinar personal. Hal ini diperuntukkan untuk mempermudahkan masyarakat yang berkeinginan mengikuti FKKI namun tidak bisa hadir di Padang.

Adapun relay 7 kota berasal dari Universitas Mulawarman di Samarinda, UGM (kelas MMR) di Jakarta, FK UGM di Yogyakarta, Universitas Jember, Universitas Nusa Cendana di Kupang, Universitas Hasanuddin di Makassar dan Universitas Sam Ratulangi di Manado. Ada sekitar 450 peserta yang mengikuti kegiatan FKKI VI, dengan 90 hasil penelitian mengenai kebijakan kesehatan yang dipaparkan selama 2 hari seminar.

Ada banyak topik menarik yang dibahas dalam forum ini, untuk itu silahkan klik link dibawah untuk menyimak reportase kegiatan serta materi presentasi setiap harinya.

   

pendaftaran-alert

regulasi-jkn copy

arsip-pjj-equity

Dana-Dana Kesehatan

pemerintah

swasta-masy

jamkes

*silahkan klik menu diatas

Policy Paper

Link Terkait

jamsosidthe-lancet