Webinar: Strategi Penyusunan Agenda Kebijakan ker Berbagai PIhak Eksekutif dan Yudikatif. Sesi 2

judicial review

Pada 31 Maret 2017 telah dilaksanakan workshop sesi 1 tentang strategi penyusunan agenda kebijakan. Beberapa poin dijelaskan diantaranya yaitu untuk suatu isu dapat masuk dalam suatu kebijakan formal sangat dipengaruhi oleh para pengambil keputusan, memberikan gambaran prosedur untuk mengubah peraturan perundang-undangan dan berbagai tantangan yang harus dihadapi dalam melakukan perubahan/perbaikan kebijakan sepertinya tingginya tekanan politik dalam pelaksanaan agenda kebijakan serta naskah akademik juga sangat menentukan keberhasilan dalam mengusulkan perubahan. Sehingga dibutuhkan strategi atau langkah taktis dalam strategi penyusunan agenda kebijakah, manakah yang lebih efektif? Apakah yudicial review ataukan legislative review?

PKMK FK UGM menyelenggarakan workshop sesi 2 pada Rabu, 14 Juni 2017. Kegiatan ini juga disiarkan melalui webinar pada link dibawah dan untuk informasi selengkapnya silakan klik link berikut: 

education, online, training, tutorial, webinar iconTOR Kegiatan education, online, training, tutorial, webinar iconink Webinar

pendaftaran-alert

regulasi-jkn copy

arsip-pjj-equity

Dana-Dana Kesehatan

pemerintah

swasta-masy

jamkes

*silahkan klik menu diatas

Policy Paper

Link Terkait

jamsosidthe-lancet