Apa yang Diharapkan dalam Pembiayaan Kesehatan Selama Dekade Berikutnya

Selama dekade terakhir, tren transformasi besar telah berkembang di bidang pelayanan kesehatan yang tampaknya memainkan peran penting dalam menentukan evolusi industri pada tahun - tahun mendatang. Faktor - faktor transformasional utama telah dikenal dan telah banyak dibahas: konsumerisme, perawatan berbasis nilai, teknologi dan pergeseran perawatan dari pengaturan rawat inap, untuk beberapa nama.

Ketika para pemimpin layanan kesehatan mengembangkan strategi organisasi mereka untuk tahun 2020 dan seterusnya, mereka jelas harus merencanakan dampak berkelanjutan dari tren ini. Namun mereka juga harus waspada terhadap kemungkinan inovasi atau gangguan yang dapat membawa industri ke arah yang baru dan tidak terduga. Secara bersama - sama, banyaknya faktor yang harus dipertimbangkan oleh para pemimpin layanan kesehatan membuat perencanaan strategis untuk tahun 2020 menjadi sesuatu yang sederhana dan mudah.

Untuk memberikan wawasan yang lebih dalam tentang apa yang ada di depan, tim menjangkau beberapa pemimpin pemikiran industri untuk perspektif mereka. Pertanyaan tim kurang terfokus pada memunculkan prediksi spesifik daripada memahami berbagai kekuatan yang bersaing untuk membentuk masa depan perawatan kesehatan. Di sini, tim berbagi beberapa komentar dari para pemimpin pemikiran ini yang bertujuan untuk memberi tahu para pemimpin keuangan tentang masalah yang harus mereka perhatikan. Artikel ini dipublikasikan pada Januari 2020 di Healthcare Financial Management Association

SELENGKAPNYA

pendaftaran-alert

regulasi-jkn copy

arsip-pjj-equity

Dana-Dana Kesehatan

pemerintah

swasta-masy

jamkes

*silahkan klik menu diatas

Policy Paper

Link Terkait

jamsosidthe-lancet