Dirut BPJS Kesehatan Siap Hadiri Kongres Nasional Asklin di Dataran Tinggi Gayo Aceh

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA – Direktur Utama (Dirut) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, Prof dr Ali Ghufron Mukti MSc PhD AAK siap hadir dalam Kongres Nasional ke-II Asosiasi Klinik Indonesia (Asklin) di Aceh, Selasa (9/5/2023) di Jakarta.

Adapun Kongres Nasional Asklin di Aceh akan digelar pada 14-17 Juni 2023 di Kota Takengon, Aceh.

Pernyataan itu disampaikan Ghufron saat menerima kunjungan silaturrahmi dan audiensi dari Ketua Asklin Aceh dr.Teuku Yusriadi Sp.BA, Ketua Panitia Kongres dr.Muyasir, Ketua Umum Asklin dr Edi Junaidi SpOG SH M.Kes, Sekjend Asklin Alkudri Temasmiko SKM M.Kes.

Ghufron menyampaikan apresiasi dan mendukung penuh kegiatan Kongres Nasional ke-II Askiln yang akan dilaksanakan di Kota Takengon.

"Insyaallah saya akan hadir dan bersedia menjadi pembicara pada even nasional yang akan diikuti 1000-an peserta seluruh Indonesia,” ujarnya.

Ia pun memuji pemilihan tema dan lokasi kongres yang berada di dataran tinggi Gayo.

“Mantap acaranya ini kongres dirangkai wisata menikmati panorama dataran tinggi gayo" kata Ghufron.

Nantinya, lanjutnya, ia akan mengajak para peserta untuk berdiskusi terkait layanan BPJS Kesehatan yang saat ini sudah semakin membaik dan dapat dirasakan manfaatnya untuk seluruh masyarakat.

“Klinik sebagai salah satu mitra pemerintah dalam era JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) dan membuka banyak lapangan kerja,” jelasnya.

Berita Tekait

Policy Paper